News Update :

Tommy Sugiarto & Lindaweni Kandas

Saturday, March 9, 2013


Linda WeniFanetri tampil antiklimaks/Ist
Linda WeniFanetri tampil antiklimaks/Ist

BIRMINGHAM – Indonesia gagal meloloskan satu pun tunggal putra dan tunggal putri ke semifinal All England 2013 setelah Tommy Sugiarto dan Lindaweni Fanetri kandas di babak delapan besar.
 
Pada pertandingan yang digelar di National Indoor Arena, Birmingham, Sabtu, 9 Maret 2013, Tommy menyerah dari tunggal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, dua set langsung 17-21 11-21. Tommy kalah dalam waktu 37 menit.
 
“Saya tidak bisa mengontrol permainan. Tanongsak banyak menyerang dari depan net. Stamina saya juga berkurang setelah mengikuti dua kejuaraan berturut-turut,” kata Tommy menyinggung German Open Grand Prix yang diikutinya sebelum All England ini seperti dikutip badminton.org.
 
Linda menambah panjang daftar pemain Indonesia yang gugur di perempatfinal setelah dikalahkan unggulan ketujuh asal Denmark, Tine Baun, juga lewat straight set 7-21 13-21 dalam waktu 29 menit. Dibanding sewaktu mengalahkan unggulan ketiga asal China, Wang Yihan, di babak pertama dan wakil Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, penampilan Linda jauh menurun.
 
“Saya sudah mengubah permainan tapi antisipasi Tine bagus dan dia selalu bisa membaca ke mana arah bola saya. Variasi pukulan belakang Tine juga menyulitkan,” kata Linda.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.