News Update :

Pia/Rizki & Lindaweni Susul Rombongan Merah-Putih

Saturday, March 9, 2013


Lindaweni Fanetri (Foto: PBSI)
Lindaweni Fanetri (Foto: PBSI)
BIRMINGHAM – Tiga srikandi raket Indonesia dari dua nomor berbeda yang menutup perdelapan final All-England 2013, sukses menyusul sejumlah rekan-rekannya yang sudah lebih dulu melenggang ke perempat final.
 
Dari dua nomor tersisa dini hari ini, pasangan ganda putri, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta serta Lindaweni Fanetri di nomor ganda putri, berhasil mengandaskan halangannya masing-masing di babak 16 besar.
 
Pia yang sebelumnya juga masuk ke perempat final di nomor ganda campuran bersama Markis Kido, kali ini berpasangan dengan Rizki untuk menghadapi duet Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Hanya dengan durasi 33 menit, Pia/Rizki menghabisi pasangan negeri ginseng itu dengan straight set, 21-12 dan 21-17.
 
Di babak perempat final dini hari esok, Pia/Rizki sudah ditunggu pasangan China, Ma Jin/Tang Jinhua yang sebelumnya menyingkirkan duet Merah-Putih lainnya, Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii.
 
Satu partai terakhir mencatatkan nama Lindaweni Fanetri. Pebulutangkis non-unggulan ini jadi satu-satunya harapan Indonesia di nomor tunggal putri dan masih sanggup menginjakkan kakinya di babak delapan besar, usai menyingkirkan wakil Thailand, Porntip Buranaprasertsuk.
 
Dengan jangka waktu tiga menit lebih lama dari Pia/Rizki, Lindaweni juga menang dua set langsung, 21-14 dan 21-10. Di fase perempat final, Lindaweni bakal dihadang unggulan ketujuh asal Denmark, Tine Baun.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.