News Update :

Sheva Dukung Milan Atasi Barca

Tuesday, March 12, 2013


champions» Liga Champion


Andriy Shevchenko saat berkostum AC Milan. (Foto: Ist)
Andriy Shevchenko saat berkostum AC Milan. (Foto: Ist)

BARCELONA – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mendukung penuh mantan klubnya AC Milan dalam mengatasi Barcelona dalam leg kedua di Nou Camp dini hari nanti. Meskipun diakuinya pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit.

Rossoneri datang ke Nou Camp dengan kepala tegak. Apa sebab, keunggulan dua gol membuat skuad Massimiliano Allegri percaya diri dalam menatap duel hidup mati itu.

“Saya yakin Milan dapat melaju ke babak selanjutnya, meskipun keunggulan 2-0 belum mengamankan posisi Milan,” cetus Shevchenko seperti dilansir, Soccerway, Selasa (12/3/2013).

“Barcelona adalah salah satu tim terkuat di dunia, dan Anda tidak dapat memprediksi Barca hanya karena mereka kalah dari Milan dan Madrid,” lanjut mantan pemain Milan itu.

Dukungan penuh memang terus diserukan oleh Shevchenko. Hal itu memang menjadi sangat wajar karena Andriy Shevchenko masuk dalam salah satu bagian sejarah dari Milan. Sheva-sapaan Shevchenko juga pernah meraih trofi Liga Champions kala membela Milan musim 2004-2005.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.