News Update :

"Gol Cepat Bisa Jadi Kunci Sukses Barca"

Tuesday, March 12, 2013


champions» Liga Champion



Barcelona. (Foto: Reuters)

A CORUNA – Legenda Barcelona, Luis Suárez Miramontes mengungkapkan bahwa pasukan Katalan wajib mencetak gol cepat saat menjamu AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari nanti WIB.
 
Pemain yang berposisi sebagai deep-lying playmaker itu meyakini bahwa gol cepat Barca di Camp Nou nanti akan membangkitkan gairah Lionel Messi cs untuk membalikkan keadaan. Seperti diketahui bahwa peluang Barca di kompetisi kasta satu Eropa itu terbilang tipis menyusul kekalahan 0-2 di San Siro, Februari lalu.
 
“Ini tidak akan mudah bagi Barcelona. Skor 2-0 (pada leg pertama) merupakan hasil yang berbahaya,” kata Suarez, seperti dilansir Football Espana, Selasa (12/3/2013).
 
“Semua akan bergantung pada 30 menit awal. Apabila Barca dapat mencetak gol pada periode itu, maka laga nanti akan berada dalam genggaman Barca, dan mereka dapat bermain dengan tenang,” sambung Suarez.
 
Peraih Ballon d'Or musim 1960 itu juga mengomentari seputar penampilan Milan di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Menurutnya, selain memiliki pemain muda berkualitas, para punggawa Rossoneri juga memiliki fisik yang bagus.
 
“Milan merupakan tim berbahaya, mereka memiliki kondisi fisik bagus. Sementara Barcelona memiliki gaya permainan andalan mereka dan harus meneruskan hal itu, mereka tidak bisa mengganti gaya permainan hanya untuk satu laga,” sambungnya.
 
"Pada gelaran Eropa ini, Anda harus berjuang hingga titik darah penghabisan,” tandas pria yang membela Blaugrana selama enam musim itu (1955–1961).
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.