News Update :

Mancini Turut Sesalkan Kartu Merah Nani

Saturday, March 9, 2013


champions» Liga Champion

Roberto Mancini - Pelatih Manchester City (Foto: Reuters)
Roberto Mancini - Pelatih Manchester City (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Meski Manchester United adalah tim rival dari klub yang dilatihnya, namun pelatih Manchster City, Roberto Mancini tetap menaruh simpati atas tragedi kartu merah yang dialami salah satu pemain United, Luis Nani.

Senanda dengan penyataan yang dilontarkan Xavi Hernandez, menurut Mancini, kartu merah tidak seharusnya diberikan wasit, Cuneyt Cakir untuk membayar apa yang dilakukan bintang Setan Merah asal Portugal tersebut.

“Terkadang, wasit memang dapat membuat kesalahan, dan bagi saya, ini (memberikan kartu merah untuk Nani) adalah kesalahan yang sangat besar,” ucap Mancini, seperti dikutip ESPN, Minggu (9/3/2013).

“Nani tidak berhak mendapatkan kartu merah, kartu kuning lebih pantas. Nani hanya berusaha mendapatkan bola dan dia tidak melihat ada Arbeloa di depannya. Saya tidak mengerti bagaimana dari sudut pandang wasit,” lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Tindakan wasit tersebut sontak membuat pelati Manchester United geram, pasalnya selain kehilangan salah satu pemainnya, hasil akhir pertandingan membuat tim besutannya tersebut harus memupuskan impian mereka meraih gelar Champions League musim ini.

Sebagai sesama pelatih, Mancini mengaku sangat mengerti atas apa yang dilakukan Ferguson sesaat setelah melihat diusirnya Nani. Baginya, apabila seorang pemain mendapat ganjaran seperti demikian, pelatih manapun pasti akan geram.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.