News Update :

Messi: Nothing Impossible!

Saturday, March 9, 2013


champions» Liga Champion

Lionel Andres Messi (kiri) (Foto: Reuters)
Lionel Andres Messi (kiri) (Foto: Reuters)

BARCELONA – Perjamuan AC Milan ke Camp Nou – kandang Barcelona, dalam rangka leg kedua perdelapan final Champions League, memang baru dihampar pekan depan. Tapi Lionel Messi sudah menatap serius duel ini sebagai pijakan kebangkitan El Barca. 

Saat Messi Cs bertandang ke San Siro, mereka pulang tanpa buah tangan kecuali aib atas kekalahan 0-2. Setelah itu, Blaugrana bak ringsek di dasar bumi usai dibekuk rival abadi mereka, Real Madrid, di dua panggung domestik berbeda.

Menghadapi Rossoneri, Messi mengincar momen kebangkitan. Sulit memang untuk bisa membalikkan kedudukan. Tapi dogma “tak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola”, dipegang teguh peraih empat gelar Ballon d’Or itu.

“Jelas, kami harus berjuang lebih keras. Belakangan, kami mengalami serangkaian kekalahan dan kami sadar bahwa kami harus mengubah itu,” terang Messi, sebagaimana dinukil FIFA.com, Kamis (7/3/2013).

“Kuncinya ada di laga berikutnya. Kami ingin bangkit. Kami tahu takkan mudah, tapi kami percaya bahwa segalanya masih mungkin. Jika mereka bisa menang di kandang, maka kami juga harus bisa. Milan punya sekumpulan pemain bagus, tapi ka
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.