News Update :

Pasukan Garuda Saling Optimistis Tatap Semifinal

Saturday, March 9, 2013



Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir (foto:Ist)
Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir (foto:Ist)

BIRMINGHAM – Ada empat wakil Indonesia yang memastikan diri lolos ke babak semifinal All England. Dari semuanya itu, nada optimisitis terlontar dari mulut mereka dan berharap bisa menapaki laga puncak.
 
Pada sektor ganda campuran, Indonesia tampil mendominasi dengan mengutus tiga wakilnya di babak semifinal. Bahkan tiket final sudah menjadi milik Indonesia, setelah di partai semifinal nanti, terjadi bentrok antar pasangan Garuda.
 
Satu laga semifinal bakal mempertemukan dua pasangan Indonesia antara Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir yang akan ditantang oleh juniornya, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet. Sedangkan satu wakil lainnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto akan bertemu dengan pasangan Zhang Nan/Zhao Yuniel asal China.
 
Menanggapi laga derby Indonesia di semifinal, Lilyana sangat optimistis bisa menang, meski enggan jemawa. “"Kami sudah siap menghadapi lawan besok di semifinal. Tetap fokus dan tidak boleh meremehkan lawan,” ujar Lilyana seperti dilansir situs resmi PBSI, Sabtu (9/3/2013).
 
Sedangkan Debby juga mengisyaratkan nada optimistis bakal meloloskan diri dari perlawanan pasangan Cina, Zhang/Zhao. “Sama seperti hari ini (kemarin.red), kami akan mencoba bermain lepas karena Zhang/Zhao rangkingnya di atas kami,” ucap Debby.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.