News Update :

Jelang Barcelona vs AC Milan Tips Legenda Milan Lumpuhkan Barca

Tuesday, March 12, 2013


champions» Liga Champion



Marcel Desailly. (Foto: Reuters)
Marcel Desailly. (Foto: Reuters)

MILAN – Legenda AC Milan Marcel Desailly mendukung penuh pasukan I Rossoneri untuk membungkam Barcelona di Nou Camp dini hari nanti. Mantan pemain Milan era 1990an ini yakin Blaugrana akan menerima kekalahan sama seperti di leg pertama kala bermain di San Siro.

Desailly juga memberikan tips kepada Milan yaitu untuk tetap mempertahankan permainan seperti di leg pertama. Kolektevitas tim dan serangan balik yang cepat adalah kunci untuk memenangkan pertandingan. Kedisiplinan dalam bertahan dan menyerang juga harus tetap dijunjung tinggi oleh El Shaarawy dkk.

“Saya akan berada di sana (Nou Camp) dan saya berharap bahwa Milan menunjukkan permainan yang disiplin seperti pada leg pertama, itu adalah pertandingan yang luar biasa,” ujar Desailly seperti disitat,Soccerway, Selasa (12/3/2013).

“Sang pelatih (Allegri) sudah bekerja keras untuk mengatur strategi di lapangan dengan gaya kolektivitas yang menunjukkan karakter Milan, lanjut pria kelahiran Ghana itu.

Kolektivitas, serangan balik yang cepat dan disiplin adalah poin-poin yang harus diperhatikan skuad Allegri untuk mampu menahan gempuran Barcelona. Diyakini, Lionel Messi dkk akan bermain totaloffensif demi mengejar target mencetak tiga gol tanpa balas untuk lolos ke perempatfinal.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.