News Update :

Singkirkan Kido/Zebadiah, Tontowi/Lilyana Melaju ke Final

Saturday, March 9, 2013



Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir (foto:Ist)
Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir (foto:Ist)

BIRMINGHAM – Duel sesama wakil Indonesia terjadi di semifinal ganda campuran kejuaraan All England, Sabtu (9/3/2013). Sempat tertinggal di game pertama, pasangan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil menunjukkan pengalamannya dengan mengalahkan pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah dengan pertarungan tiga set 18-21 21-15 21-19
 
Memulai laga, kedua pasangan sudah saling kejar mengejar angka. Bahkan keduanya saling gantian memimpin. Hingga pada poin ke 19, pasangan junior, Kido/Zebadiah berhasil mengunci game pertama dengan 21-18.
 
Tampil lebih agresif di game pertama, membuat tenaga Kido/Zebadiah terkuras di game kedua. Meski masih diwarnai kejar mengejar angka, namun permainan lebih tenang ditunjukkan pasangan Tontowi/Lilyana dengan berhasil membuat keadaan menjadi berimbang. Skor di game kedua 21-15 untuk pasangan senior ini.
 
Penampilan menurun terus ditunjukkan oleh pasangan Kido/Zebadeah yang selalu melakukan kesalahan serta gagal menahan smes-smes keras. Alhasil pasangan Tontowi/Lilyana berhasil menghentikan perlawanan juniornya di game akhir ini dengan 21-19.
 
Dengan kemenangan ini Tontowi/Lilyana berhasil ke babak final dan akan bertemu pemenang antara Zhang Nan/Zhao Yuniel dengan Muhammad Rijal/Debby Susanto yang pada berita ini diturunkan masih bertanding.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.