News Update :

Saturday, March 9, 2013



Rijal/Debby Kalah, Impian All-Indonesian Final Kandas


Muhammad Rijal/Debby Susanto gagal ulangi performa hebat di perempatfinal/Ist
Muhammad Rijal/Debby Susanto gagal ulangi performa hebat di perempatfinal/Is

BIRMINGHAM – Impian untuk mewujudkan All-Indonesian final di nomor ganda campuran All England 2013 harus dikubur dalam-dalam setelah Muhammad Rijal/Debby Susanto menyerah di semifinal.
 
Dalam laga di National Indoor Arena, Birmingham, Sabtu, 9 Maret 2013, Rijal/Debby kalah dua set langsung dari ganda campuran asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 17-21 16-21. Rijal/Debby yang di perempatfinal lalu berhasil menyingkirkan unggulan pertama asal Negeri Tirai Bambu, Xu Chen/Ma Jin, itu menyerah dalam waktu 42 menit.
 
Di set pembuka, Rijal/Debby nyaris merebut game ini. Sayang, keunggulan 13-8 mereka berhasil dikejar Zhang/Zhao dan malah berbalik jadi kekalahan.
 
Pada set kedua, Rijal/Debby lengah. Ketika kedudukan 8-8, Rijal/Debby yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh ini kehilangan konsentrasi hingga tercecer jauh 8-15 dan ketinggalan ini tak pernah bisa dikejar.
 
Impian untuk melihat All-Indonesian final di nomor ganda campuran All England 2013 pun gagal, padahal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah terlebih dulu lolos ke partai puncak usai menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Markis Kido/Pia Zebadiah. Dengan demikian, Zhang/Zhao yang berhak menantang Owi/Butet di laga pamungkas, Minggu, 10 Maret 2013.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.