News Update :

Puyol: Bersiaplah, Milan!!!

Saturday, March 9, 2013


champions» Liga Champion

Carles Puyol - Kapten Barcelona (Foto: ist)
Carles Puyol - Kapten Barcelona (Foto: ist)

BARCELONA – Laga Barcelona versus AC Milan di babak 16 besar Champions League tentu akan menjadi salah satu laga yang paling dinantikan. Pasalnya, tim yang saat ini berpredikat sebagai tim terbaik dunia, harus kalah dari Milan di leg 1 dengan skor 2-0.

Publik pun bertanya, apakah mampu Barcelona membalikan keadaan dengan menggusur Rossoneri dari Champions League?. Di liga domestic, El Barca memang kerap menang dengan skor besar. Namun, di Champions League, tekanan dan tensi pertandingan tentu berbeda.

Ditambah, selepas kalah dari Giampaolo Pazzini dkk, nasib buruk seolah terus menerpa Balugrana. Karena mereka harus kalah dari rival abadi mereka Real Madrid sebanyak dua kali berturut-turut, yakni di ajang Copa del Rey dan lanjutan La Liga.

Namun, keadaan ini tak lantas membuat kapten Barcelona, Carles Puyol patah arang. Secerca harapan masih dirasakan bek tangguh 34 tahun ini. Dia bertekad akan membuat perhitungan pada anak-anak asuhan Massimiliano Allegri di Nou Camp.

“Kami telah memiliki beberapa resep jitu untuk kembali bertanding dan menang. Tim kami telah melewati masa-masa sulit yang membuat kami lebih kuat, tidak hanya dalam sepakbola,” ujar Puyol, seperti dikutip Soccerway, Sabtu (9/3/2013).

Belakangan, Puyol memang sering diterpa kritik lantaran permainannya yang kurang menunukkan intensitas. Meski demikian, dia sangat menyadari hal tersebut dan ingin memperbaiki hal negatif yang dapat memperburuk kondisi El Barca.

Puyol juga menepis kritik atas dirasakan kurangnya keharmonisan para pemain Barcelona di ruang ganti. Dia menyatakan bahwa skuadnya kini sedang dalam keadaan kondusif dan memiliki rasa profesionalisme tinggi.

"Orang-orang menemukan kemungkinan alasan untuk kekalahan, tapi ruang ganti kami dalam persatuan yang luar biasa. Bila Anda melihat bagaimana kita melatih, Anda tidak akan meragukan kami,” tandas Puyol.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.