News Update :

Ambrosini: Serangan Balik Jadi Senjata Milan"

Tuesday, March 12, 2013


champions» Liga Champion


Massimo Ambrosini. (Foto: Reuters)
Massimo Ambrosini. (Foto: Reuters)

BARCELONA - AC Milan bakal bertandang ke markas Barcelona guna melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2013). Kapten I Rossoneri, Massimo Ambrosini mengatakan bahwa timnya telah memiliki senjata untuk mengalahkan Barca.

Milan memang sedikit diunggulkan bakal mampu melaju ke babak perempatfinal dalam laga kali ini. Pasalnya, Milan sukses meraih kemenangan di leg pertama dengan skor 2-0 atas Lionel Messi dkk di San Siro.

Meski begitu, Ambrosini menilai bahwa segalanya bisa terjadi dalam laga tersebut. Namun, dirinya menilai bahwa timnya berisikan pemain-pemain yang cukup mumpuni guna melakoni laga tersebut.

“Kami memiliki banyak hal yang bisa dilewatkan, begitu juga dengan hal yang bisa diraih. Kami memiliki beberapa pemain berpengalaman, dan itu bisa menjadi keuntungan bagi kami bila bisa memanfaatkannya dengan baik,” ujar Ambrosini, seperti dilansir Football-Italia.

Bicara jalannya pertandingan di leg kedua nanti, Ambrosini menilai bahwa El Barca bakal menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, dirinya mengklaim bahwa serangan balik bakal menjadi senjata ampuh bagi Milan mengatasi hal tersebut.

“Barcelona bakal berpeluang besar mengusai jalannya pertandingan. Akan tetapi, senjata kami terletak pada serangan balik. Milan wajib bekerja sama dan mempersiapkan diri dalam segala situasi," pungkasnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.