News Update :

Iniesta: Barca Bisa Balikkan Keadaan

Saturday, March 9, 2013


champions» Liga Champion

Andres Iniesta. (Foto: Daylife)
Andres Iniesta. (Foto: Daylife)

BARCELONA - Barcelona bakal melakoni laga hidup dan mati melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2013) dini hari WIB. Andres Iniesta sangat optimistis El Barca mampu meraih kemenangan.

Ya, Barca memang bakal melakoni leg kedua di Camp Nou ini dengan tidak mudah. Pasalnya, mereka telah menelan kekalahan 2-0 dari I Rossoneri pada leg pertama, Barca setidaknya butuh menang 3-0 bila ingin lanjut ke babak berikutnya.

Akan tetapi, beberapa pihak sangsi bahwa Lionel Messi dkk mampu membalikkan keadaan dari Milan. Pasalnya, Barca tengah dalam performa yang tak baik dengan menelan dua kali kekalahan secara beruntun dari rival abadinya, Real Madrid.

Namun, Iniesta sangat percaya diri bahwa timnya bakal mampu menang dari I Rossoneri dan lolos ke babak selanjutnya. Gelandang Barca ini juga melihat bahwa kekalahan dari El Real bakal jadi motivasi tersendiri.

“Melawan Milan, kami memang tak sedang dalam posisi favorit. Akan tetapi, saya menyakini bahwa kami bisa membalikkan keadaan. Ya, kami bisa melakukannya,” tegas Iniesta, seperti dilansir Football-Italia.

“Kami akan melakukan apa saja yang bisa kami lakukan demi mengalahkan Milan. Kami sangat prihatin karena kami tengah dalam kondisi yang tak baik. Namun, keprihatinan ini seharusnya bisa membuat kami menjadi lebih kuat dan bekerja lebih baik lagi,” sambungnya.

Iniesta juga yakin bahwa bermain di hadapan publik Camp Nou bakal menjadi motivasi lebih timnya pada laga tersebut. Dirinya pun menekankan bahwa Barca harus bermain layaknya bermain di babak final.

“Saya yakin bahwa suporter bisa membantu kami seperti yang telah mereka lakukan selama ini. Kami harus bermain dengan baik layaknya di babak final. Ini adalah laga final bagi kami untuk meraih hasil baik agar tetap berada di turnamen ini,” pungkasnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.