News Update :

Pique: Serang Milan Sejak Menit Awal

Tuesday, March 12, 2013


champions» Liga Champion



Gerard Pique. Foto: Daylife
Gerard Pique. Foto: Daylife

BARCELONA - Laga hidup mati bakal dijalani Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions kontra AC Milan, Rabu (13/3/2013). Bek El Barca, Gerard Pique, cukup yakin timnya bisa melaju ke babak perempatfinal.

Seperti diketahui, El Barca bakal melakoni leg kedua di Camp Nou ini dengan tidak mudah. Pasalnya, mereka telah menelan kekalahan 2-0 dari I Rossoneri pada leg pertama, Barca setidaknya butuh menang 3-0 bila ingin lanjut ke babak selanjutnya.

Pique menilai tim asuhan Tito Vilanova ini harus tampil menyerang ke daerah Milan sedari menit pertama. “Firasat saya mengatakan bahwa kami akan lolos. Kami harus langsung menyerang sejak menit-menit awal,” kata Pique, seperti dilansir UEFA.

Kekasih dari penyanyi Shakira ini juga meminta dukungan para suporter El Barca yang bakal memenuhi Camp Nou demi bisa membalikkan keadaan atas I Rossoneri. Karena kepercayaan suporter bisa menambah moral para pemain Barca.

“Saya ingin suporter bisa mendukung kami. Tim ini perlu dukungan 90 ribu orang yang percaya bahwa kami bisa melaju ke babak perempatfinal,” harap Pique.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.