News Update :

Dijamu Barca, Robinho: Milan Jangan Hanya Bertahan

Tuesday, March 12, 2013


champions» Liga Champion



Robinho (Foto: Reuters)
Robinho (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penyerang AC Milan, Robinho, memperingkatkan rekan-rekan setimnya untuk tidak hanya fokus dalam pertahanan, saat bertandang ke markas Barcelona dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Rossoneri menang 2-0 saat laga leg pertama yang dimainkan di Stadion San Siro, namun Robinho menyadari Barcelona akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka demi tiket perempatfinal, oleh karena itu pemain asal Brasil ini ingin semua punggawa Milan fokus.

"Barcelona memiliki tim yang hebat, tapi apa pun bisa terjadi dalam sepakbola dan mengalahkan Milan tidak akan mudah bagi mereka," kata Robinho, seperti diwartakan Cope, Rabu (13/3/2013).

"Mereka akan membuat hidup kami sulit saat laga berlangsung, dan saya mengharapkan pertandingan yang sulit. Kami siap untuk tugas ini, apa pun itu,” sambung mantan pemain Real Madrid ini.

Robinho juga menambahkan, dirinya percaya akan kemampuan seluruh rekan-rekannya, dan yang bakal membuat Rossoneri lolos adalah karena tim asuhan Massimiliano Allegri ini bermain dengan cara mereka sendiri.

"Saya tidak berpikir bahwa kami hanya harus mencoba untuk mempertahankan keunggulan kami. Kami memiliki banyak kualitas, dan harus menyerang dan bertahan dengan baik,” tegas mantan pemain Manchester City ini.

“Kami harus memainkan permainan kami sendiri dalam penguasaan bola, dan juga kami akan mencoba mencetak gol,” tutupnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.