News Update :

Ini Strategi Allegri untuk Taklukkan Barca

Tuesday, March 12, 2013


champions» Liga Champion



Massimiliano Allegri. (Foto: Daylife)

BARCELONA - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memberikan bocoran strategi yang bakal dipakainya dalam menghadapi Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2013).

Bertandang ke Camp Nou, kubu I Rossoneri memang sedikit diunggulkan bakal mampu melaju ke babak perempatfinal. Pasalnya, Milan sukses meraih kemenangan di leg pertama dengan skor 2-0 atas Lionel Messi dkk.

El Barca sendiri membutuhkan tiga gol tanpa balas bila ingin melaju ke babak selanjutnya. Allegri sendiri sadar bahwa skuad asuhan Tito Vilanova merupakan tim yang tak kenal menyerah.

Sang Allenatore menuturkan bahwa timnya harus mampu memberikan pertahanan yang baik dan unggul dalam penguasaan bola. Allegri juga mengatakan bahwa Milan akan memakai tiga penyerang.

“Kami akan melawan tim yang cukup berjuang cukup keras demi mengejar defisit dua gol, jadi kami harus bermain lebih baik. Tim harus bermain dengan pertahanan yang baik dan menguasai bola lebih lama dari leg pertama,” ujar Allegri, seperti dilansir UEFA.

“Barcelona selalu memaksa para lawannya untuk bermain dengan strategi yang sama seiring penguasaan bola yang sering mereka lakukan. Bila kami bisa mengusir mereka dari daerah pertahanan, maka kami memiliki peluang lolos ke perempatfinal. Milan juga bakal bermain dengan tiga penyerang,” sambungnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.