News Update :

Jelang All England, Tommy Ingin Juara di German Open

Saturday, March 9, 2013

Tommy Sugiarto.
Tommy Sugiarto

JAKARTA - Salah satu pebulutangkis andalan Indonesia, Tommy Sugiarto bersiap menghadapi All England 2013. Sebagai ajang pemanasan, Tommy akan mengikuti German Open pada 26 Februari hingga 3 Maret mendatang. 

Pada German Open 2012 lalu, China begitu dominan dengan menjuarai semua nomor. Sedangkan Tommy sendiri saat itu menempati peringkat tiga, di bawah Lin Dan yang menjadi juara dan Simon Santoso yang ada di urutan kedua.

"Sebagai persiapan All England, Sabtu Minggu saya akan mengikuti turnamen di Jerman. Di sana, saya berharap bisa juara," ujar Tommy di sela-sela jumpa pers Milo Camp di Taufik Hidayat Arena, Rabu (20/2) sore.

Sementara itu, untuk ajang All England 2013, yang akan dilaksanakan pada 5 hinnga 10 Maret mendatang, Tommy sudah memperkirakan akan mendapat hadangan berat. Namun, ia akan berusaha untuk meraih hasil yang lebih baik dari edisi tahun lalu, di mana ia langsung gugur di putaran pertama.

"Target saya masuk semifinal. Karena yang ikut adalah pemain-pemain terbaik, dari awal juga pasti berat. Tapi, untuk saat ini saya akan fokus dulu ( di Jerman Open)," ujar putra dari legenda bulu tangkis tanah air, Icuk Sugiarto.

Saat ini, Tommy menempati peringkat 24 dunia. Dan, kemenangan-kemenangan yang ditargetkannya tahun ini diharapkan bisa membawanya ke posisi 10 besar dunia. 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.