News Update :

Jelang Kontra Barca, Milan Tunggu Kondisi Pazzini

Saturday, March 9, 2013


champions» Liga Champion

Giampaolo Pazzini (Foto: Reuters)
Giampaolo Pazzini (Foto: Reuters)

MILAN – Asisten pelatih AC Milan, Mauro Tassotti, menyoroti pentingnya Giampaolo Pazzini bagi Rossoneri, terutama ketika dia mencetak salah satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Genoa Sabtu dini hari kemarin WIB.

Pazzini mengalami cedera pada laga itu, dan kondisinya diragukan untuk tampil dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Camp Nou. Menurut Tassotti, peran striker asal Italia itu dibutuhkan Milan, dan tim akan melihat kondisi terakhir Pazzini sebelum laga kontra Barca.

"Masih ada waktu tersisa sebelum pertandingan Barcelona, jadi kami akan melihat bagaimana kondisi Pazzini dan Philippe Mexes," kata Tassotti, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (10/3/2013).

"Jika Pazzini tidak bisa dimainkan, maka itu akan menjadi masalah. Dia dalam kondisi sangat baik, dan dia mencetak gol-gol penting. Ada pemain lain, tetapi lebih baik untuk memiliki semua pemain yang Anda inginkan untuk membuat pilihan terbaik,” paparnya.

Selain itu, Tassotti juga mengatakan, dirinya tak sabar menantikan atmosfer Stadion Camp Nou, yang diakuinya sangat luar biasa. Meski begitu, Tassotti enggan berbicara mengenai hasil yang akan dicapai Rossoneri.

"Suasananya akan berapi-api, tapi itu bukan pertandingan pertama kami di hadapan 90 ribu orang. Tim ini adalam kondisi yang baik, dan kami sangat senang dapat memainkan pertandingan Liga Champions seperti ini,” ungkapnya. "Apa pun bisa terjadi, hal yang penting adalah bahwa kami ada di sana," tutupnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.