News Update :

Messi: Tidak Ada Krisis di Barcelona!

Tuesday, March 12, 2013



champions

» Liga Champion


Lionel Messi. (Foto: Reuters)
Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Megabintang Barcelona Lionel Messi menegaskan bahwa tidak ada krisis yang terjadi dalam klubnya. Messi juga mengatakan akan mengambil poin penuh pada laga dini hari nanti saat menjamu AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Nou Camp.
 
Kata krisis acapkali disematkan kepada Blaugrana. Tak ayal, hal itu langsung membuat Messi geram. Peraih Ballon d’Or selama empat kali berturut-turut itu dengan tegas menolak adanya anggapan bahwa Barcelona tengah mengalami krisis.
 
Kekalahan atas rival abadi mereka, Real Madrid di Copa Del Rey dan harus pulang dengan kepala tertunduk kala bermain pada leg pertama Liga Champions di San Siro lalu adalah rentetan hasil minor yang diperoleh Lionel Messi dkk.
 
“Kami tidak berada dalam krisis! Kami telah jatuh dari dua klub besar, AC Milan dan Real Madrid,” cetus Messi seperti diwartakan The Sun, Selasa (12/3/2013).
 
“Memang kami tidak bermain baik, tetapi melawan klub Italia (Milan), kami masih memiliki 90 menit untuk mengubah situasi di pertandingan nanti. Kami bisa melakukannya. Klub ini telah dipersiapkan bahwa kami harus siap menghadapi segala kendala apapun itu. Dan sekarang tantangan utama kami adalah mengalahkan Milan di pentas Champions dan maju ke perempat final,” papar pemain asal Argentina itu.
 
Keyakinan Messi itu akan segera disaksikan dalam drama menentukan dini hari nanti. Well, apakah Blaugrana bisa menghempaskan Rossoneri? Kita bisa tunggu untuk mengetahui hasilnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.