News Update :

Belanda Akui Keunggulan Ganda Campuran Indonesia

Saturday, March 9, 2013



Jorrit De Ruiter/Samantha Barning. (Foto: ist)
Jorrit De Ruiter/Samantha Barning. (Foto: ist)

BIRMINGHAM - Pasangan ganda campuran asal Belanda, Jorrit De Ruiter/Samantha Barning harus tersingkir di babak perdelapanfinal All England 2013, Jumat (8/3/2013) dini hari WIB. Keduanya ditumbangkan oleh pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Rijal/Debby memang tak banyak kesulitan dalam menghadapi lawannya kali ini. Terbukti, pasangan unggulan ketujuh ini hanya butuh dua set saja dengan skor 21-12 21-14 untuk melaju ke babak perempatfinal

Jorrit sendiri mengakui bahwa Rijal/Debby bermain cukup solid hingga membuat dirinya tak mampu berbuat apa-apa. Meski begitu, Jorrit mengaku mendapatkan pengalaman yang berati dari laga tersebut.

"Kami harus kalah dari unggulan ketujuh asal Indonesia. Kami sadari bahwa kami tampil di bawah permainan terbaik kami, sebab pasangan Indonesia tampil solid. Namun, kami telah mengerahkan seluruh kemampuan dan kami pikir kami mendapatkan hasil dan pengalaman terbaik," kata Jorrit de Ruiter dalam akun facebook-nya.

Kini, Jorrit bisa memfokuskan diri ke ajang Swiss Open. "Kini kami akan terbang ke Belanda dan kembali melakukan latihan guna mempersiapkan diri menghadapi Swiss Open pekan depan," ungkapnya.

"Terima kasih utk semua pihak. Selalu luar biasa saat mendapatkan dukungan hebat dari kalian," tutupnya.

Laga berat di babak perempatfinal bakal dihadapi pasangan Rijal/Debby, di mana keduanya bakal menghadapi wakil China, Xu Chen/Ma Jin, Sabtu (9/3/2013) dini hari nanti. Keduanya adalah unggulan pertama di kelas ganda campuran dan merupakan peraih medali perak dan emas Olimpiade London 2012.

Meski begitu, Debby mengaku siap melawan lawannya yang lebih difavoritkan dalam laga tersebut. “Kami akan main lepas, nothing to lose saja. Mereka lebih dijagokan” ujar Debby
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.