News Update :

Kedinginan Penyebab Mundurnya Sony

Saturday, March 9, 2013



Sony Dwi Kuncoro. (Foto: Okezone/Heru Haryono)
Sony Dwi Kuncoro. (Foto: Okezone/Heru Haryono)
BIRMINGHAM - Indonesia harus rela kehilangan satu pemain andalannya di kelas tunggal putra dalam ajang All England 2013. Pasalnya, Sony Dwi Kuncoro memilih mundur di babak perdelapanfinal, Kamis (7/3/2013) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Sony menyatakan mundur dari pertandingan akibat cedera pada punggungnya yang menjalar hingga pinggang dan paha. Pebulutangkis unggulan ke-4 ini mengaku enggan memaksakan diri.

“Saya kesakitan di lapangan, daripada dipaksakan lebih baik saya mundur, takutnya malah nanti lebih parah,” ungkap Sony yang dijumpai sesaat setelah menyelesaikan pertandingannya.

Sony harus menyerah dari wakil Denmark, Jan O Jorgenses pada babak kedua dengan skor 7-11 di set pertama. Saat break interval, Sony menghampiri wasit dan menjelaskan bahwa ia tak sanggup menyelesaikan permainan.

Performa Sony dalam beberapa waktu belakang memang sedikit menurun akibat cedera punggung dan pinggang yang dideritanya. Namun, Sony menjelaskan bahwa kali ini cedera yang didapatnya berbeda.

 “Ini bukan cedera yang sama dengan sebelumnya, beda lagi. Sepertinya karena faktor udara dingin, jadi badan saya kaku,” ujar Sony dalam situs PBSI.

Dengan mundurnya Sony, Indonesia hanya memiliki Tommy Sugiarto pada kelas tunggal putra. Putra dari Icuk Sugiarto itu bakal menghadapi wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk pada babak perempatfinal nanti. 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.