News Update :

Fabregas: Sampai Jumpa Di Piala Dunia, Indonesia!

Friday, January 25, 2013


FabregasGelandang Barcelona dan juga timnas Spanyol Cesc Fabregas berharap dapat bertemu dengan tim nasional Indonesia di Piala Dunia, suatu saat nanti.
Hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers usai melakoni pertandingan persahabatan antara Tim Garuda melawan Tim Cesc Fabregas and Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (05/7).
“Level permainan pada pertandingan malam ini cukup baik. Para pemain Indonesia tampil berani. Saya berharap bisa bertemu dengan tim nasional Indonesia pada Piala Dunia suatu saat nanti,” ujar Fabregas.
Selain itu, Fabregas juga mengungkapkan kegembiraannya dapat berkunjung kembali ke kota Jakarta meskipun tidak memiliki banyak waktu untuk menikmati ibukota Indonesia tersebut.
“Saya tidak punya banyak waktu untuk berkeliling di Jakarta, tapi dari apa yang saya lihat saya suka melihat masyarakat Indonesia yang bangga dengan sepakbolanya,” ujar Fabregas.
Ketika ditanya tentang spekulasi kembali ke Arsenal, Fabregas mengakui hal tersebut masih dapat mungkin terjadi, meskipun dirinya ingin bertahan di Barcelona hingga penghujung karirnya.
“Saya tidak bisa memprediksikan apa-apa dan saya tidak pernah memikirkan untuk pindah. Fokus saya hanya bagaimana menghadapi setiap musim dan tampil dengan sebaik-baiknya. Saya ingin bertahan di Barcelona untuk selamanya tapi saya tidak menjamin 100 persen hal tersebut bisa terjadi,” ujarnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
 

© Copyright Blog Of Sport 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.